Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Paris Saint-Germain Siapkan Tawaran Fantastis untuk Bujuk Neymar Tinggalkan Barcelona

161

Football5star, Indonesia – Paris Saint-Germain menyiapkan tawaran fantastis untuk membujuk Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017. Klub raksasa Ligue 1 itu dikabarkan bersedia membayar klausul penjualan sang pemain yang mencapai nilai 222 juta euro (Rp 339,48 miliar).

Saat ini, Neymar dihajar isu yang menyebutkan tidak akan pernah lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Jika Neymar ingin membuktikan kualitasnya, ia dituntut untuk meninggalkan Barcelona.

Pemberitaan tersebut membuat Neymar naik pitam. Ia pun siap membuktikan dirinya dengan meninggalkan Barcelona dan bergabung ke klub lain.

Kondisi tersebut akan coba dimanfaatkan PSG yang tertarik untuk mendatangkan Neymar. Tidak sekadar mendatangkan, Les Parisiens juga siap menembus sang pemain dengan nilai transfer yang sangat tinggi.

PSG berniat menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia dan memegang rekor tersebut dalam waktu yang sangat lama. Hal tersebut dapat terealisasi jika PSG bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 222 juta euro.

Tidak hanya nilai transfer, PSG juga akan memberikan bayaran sebesar 30 juta euro (Rp 458,76 miliar) per tahun jika Neymar mau hijrah ke Paris. Jumlah tersebut akan menjadikannya sebagai satu di antara pemain bergaji terbesar di dunia.

Dua klub asal kota Manchester, yaitu Manchester City dan Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan Neymar. Namun, mereka tidak akan bisa menyaingi harga yang ditawarkan PSG. Kondisi tersebut membuat dua klub tersebut harus siap gigit jari apabila ingin merekrut Neymar.

Neymar mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona agar bisa memperbesar peluangnya meraih Ballon d’Or. Neymar merasa jika targetnya tersebut akan sulit tercapai jika ia masih berada di klub yang sama dengan Lionel Messi.