Patrik Schick Batal Bergabung dengan Juventus

90

Football5star.com, Indonesia – Sampdoria memberikan konfirmasi bahwa Patrik Schick batal bergabung dengan Juventus. Il Samp tidak memberikan alasan secara detail, tetapi pemain 22 tahun itu diduga tidak lolos tes kesehatan.

Kabar soal pembatalan transfer ini muncul pada Selasa (18/7/2017) malam dengan laporan Juventus mundur dari kesepakatan transfer senilai 25 juta euro (sekitar Rp 383,336 miliar). Dalam pengumumannya, Sampdoria mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil oleh kedua belah pihak.

“UC Sampdoria dan Juventus FC mengumumkan bahwa sudah ada kesepakatan bersama untuk tidak menyelesaikan transfer pemain Patrik Schick,” demikian bunyi pernyataan Blucerchiati dalam situs resminya.

Muncul spekulasi, Schick tidak lolos tes kesehatan lantaran pihak medis Juventus menemukan ada masalah pada jantung pemain asal Republik Ceska tersebut.

Sampdoria membeli Schick dari Sparta Praha pada Juli 2016 dengan harga 4 juta euro (sekitar Rp 61,292 miliar). Musim lalu, sang penyerang terlibat dalam 35 pertandingan kompetitif dengan kontribusi 13 gol, termasuk 11 gol dan lima assist di Serie A.

You might also like More from author