Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Espanyol Enggan Remehkan Persija

168

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores, tidak mau meremehkan Persija Jakarta ketika keduanya bertemu pada laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7). Ia mengaku akan tetap tampil dengan kekuatan maksimal kala bertemu dengan tim asuhan Stefano Cugurra tersebut.

Meskipun pertandingan nanti hanya berstatus sebagai laga uji coba, Sanchez meminta anak-anak asuhnya untuk tetap menganggap penting laga uji coba pra musim tersebut.

“Pertandingan nanti lebih dari sekedar uji coba. Kami tetap akan bermain serius melawan Persija. Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik kami,” ujar Sanchez pada konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (18/7).

Sanchez optimis timnya akan tetap tampil baik meski harus bermain di hadapan ribuan pendukung tuan rumah. Ia mengaku tidak sabar untuk melihat gaya  permainan yang akan diterapkan Persija.

“Kami penasaran dengan kekuatan mereka (Persija). Tapi kami yakin para pemain akan bermain baik besok. Selain itu, kami juga punya pemain-pemain muda  yang siap diturunkan.  Saya pikir ini tetap penting untuk meningkatkan perkembangan mereka  ke depannya,” lanjut Sanchez.

Pelatih yang pernah bermain untuk Real Madrid selama dua tahun tersebut berharap anak asuhnya dalam kondisi bugar setelah menempuh perjalanan jauh selama hampir 20 jam
“Kami telah menempuh perjalanan jauh untuk sampai ke sini. Semoga para pemain tetap dalam kondisi prima di pertandingan besok,” tutup Sanchez.