Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Espanyol Terkesan Dengan Suporter Persija

274

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RCD Espanyol, Quique Sanchez Flores, mengaku kagum dengan antusiasme suporter sepak bola Indonesia. Hal tersebut ia utarakan usai pertandingan persahabatan melawan Persija Jakarta pada Rabu (19/7/2017).

Menurut Sanchez, pemandangan di dalam stadion malam itu menjadi salah satu momen terbaik yang pernah ia alami selama berkarir di dunia sepak bola.

“Saya sangat terkesan dengan para suporter di sini. Cara mereka menari sambil menyanyi sangat-sangat menarik. Terutama ketika ada pola merah putih (koreografi) di awal pertandingan. Saya tidak akan bisa melupakan momen ini,” aku Sanchez.

Ribuan suporter memang sudah memadati Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, sejak sore. Sepanjang pertandingan mereka tidak hentinya bersorak meramaikan pertandingan malam itu.

Selain memuji para penonton, ia juga ikut berkomentar mengenai permainan para pemain Persija malam itu. Menurutnya, dari segi kualitas, Macan Kemayoran sudah menunjukkan permainan yang bagus.

“Persija bermain bagus di pertandingan tadi. Tidak ada masukan atau komentar khusus dari saya. Mereka sudah berada di jalur yang benar,” katanya lagi.

Mengenai jarak tempuh yang jauh, Sanchez tidak khawatir dengan kondisi kebugaran anak asuhnya. Menurutnya, itu sudah diperhitungkan dengan matang oleh seluruh tim.

“Saya pikir tidak (terganggu). Di Spanyol, semuanya telah diorganisir dengan baik. Termasuk dari La Liga sendiri yang pasti sudah memastikan kompetisi dengan matang,” tutup Sanchez.