Pelatih Leverkusen: Messi Tak Terhentikan

Pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt merasa pergerakan lincah bintang Barcelona, Lionel Messi hampir mustahil untuk dihentikan.

Leverkusen mengusung misi berat untuk lolos ke babak 16-Besar Liga Champions. Syarat utamanya adalah menang atas Barcelona di BayArena pada laga pamungkas Grup E, Rabu (9/12).

Tanpa Messi, Barcelona sempat kewalahan dalam pertemuan pertama kontra Leverkusen. Anak asuh Luis Enrique bahkan tertinggal dulu dari Leverkusen sebelum membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Kelincahan serta teknik di atas rata-rata membuat Messi sulit dihentikan ketika menggiring bola. Dilansir Whoscored, dia menjadi pemain dengan jumlah rata-rata dribel sukses per laga tertinggi di Barcelona (5.4).

“Barcelona sedang berada dalam kondisi yang bagus. Mereka menjadi lebih kuat lantaran Messi telah kembali bugar. Dia adalah pemain terbaik di dunia. Tidak ada cara untuk benar-benar menghentikan dia,” ujar Schmidt, seperti dilansir Goal.

“Bersama Bayern Muenchen, mereka mungkin klub terbaik di dunia. Kami antusias menjalani laga ini dan ingin menyaingi mereka di kandang sendiri. Kami telah menunjukkan kemampuan untuk tampil bagus di kompetisi Eropa,” tandasnya.

Javier Hernandez bakal diplot ujung tombak andalan Leverkusen. Striker asal Meksiko itu telah mencetak 13 gol dari 21 penampilan di semua ajang musim ini.

“Hernandez telah mencetak banyak gol bagi kami,” kata Schmidt.

Comments
Loading...