Belum Punya Pelatih, PSSI Rilis Pemain Timnas Indonesia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – PSSI telah merilis 22 nama pemain untuk Tim Nasional Indonesia melawan Mauritius. Uji coba ini dijadwalkan pada 11 September 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga.

Nama-nama yang dipanggil secara garis besar tidak jauh berbeda dengan skuat Timnas untuk Asian Games 2018. Hanya ada beberapa nama pemain senior yang disiapkan untuk mengisi beberapa pos-pos tertentu.

Saat melawan Mauritius nanti, Timnas tak akan dilatih oleh Luis Milla yang masih belum menentukan sikap. PSSI memang telah memberikan penawaran perpanjangan kontrak satu musim untuk Milla, namun Milla masih berada di Spanyol.

Untuk mengisi kekosongan di juru latih Timnas, PSSI menunjuk Bima Sakti dan Danurwindo sebagai pelatih interim hingga Luis Milla datang dari Spanyol.

Laga uji coba ini disiapkan untuk menghadapi Piala AFF 2018. Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina dan satu tim hasil kualifikasi.

22 Daftar Pemain Timnas Indonesia Untuk Lawan Mauritius

Kiper: Andritany (Persija Jakarta), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang: Gavin Kwan (Barito Putera), Putu Gede (Bhayangkara FC), Rezaldi H (Persija Jakarta), Ricky Fajrin (Bali United), Hansamu Yama (Barito Putera), Fachruddin (Madura United), Bagas Adi (Arema FC)

Tengah: Hargianto (Bhayangkara FC), Evan Dimas (Selangor FA), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Zulfiandy (Sriwijaya FC), Septian David (Mitra Kukar)

Depan: Riko Simanjuntak (Persija Jakarta), Rizky Pora (Barito Putera), Dedik Setiawan (Arema FC), Irfan Jaya (Persebaya Surabaya), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Febri Haryadi (Persib Bandung), Stefano Lilipaly (Bali United), Beto Goncalves (Sriwijaya FC).

Comments
Loading...