Pelatih Valencia Ingin Datangkan Jeison Murillo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengakui bahwa mereka tengah berupaya untuk mendatangkan pemain bertahan asal Inter Milan, Jeison Murillo. Tak hanya Murillo, Marcelino juga mengatakan sedang mengincar pemain bertahan Arsenal Gabriel Paulista, serta Ivan Marcano (FC Porto).

“Saya pikir mungkin mereka,” kata Marcelino dikutip dari Tuttomercatoweb, Minggu (6/8/2017).

“Kami berbicara tentang pemain penting yang sudah mengenal liga kami. Mereka mampu berbicara bahasa Spanyol, dan itu penting, jadi adaptasi mereka akan sangat cepat, ” lanjut pelatih berusia 51 tahun itu.

Valencia memang sedang gencar mengincar pemain bertahan. Pasalnya, pemain pinjaman mereka, Eliaquim Mangala, telah kembali ke klub asalnya, Manchester City.

Tak hanya Mangala, klub yang bermarkas di Stadion Mestalla itu juga baru menjual Aderllan Santos ke Sao Paolo. Praktis, kini hanya tinggal tiga pemain bertahan yang tersisa yaitu Ezequiel Garay, Aymen Abdennour, dan Ruben Vezou.

Jika merujuk pada klasifikasi pemain yang diinginkan Marcelino diatas, tepat memang bagi Valencia untuk mengejar Murillo. Pasalnya, pemain asal Kolombia itu pernah menyicipi bermain di La Liga. Ia sebelumnya bermain untuk Granada selama dua musim.

Sedangkan Gabriel, Ia merupakan pemain Villareal sebelum pindah ke Arsenal. Saat dua musim berseragam The Yellow Submarine, Gabriel bermain dalam 50 kali pertandingan. Ia kemudian dijual ke Arsenal pada 2015. Namun, pemain asal Brasil itu bukan merupakan opsi utama bagi Arsene Wenger, ia sering menjadi pelapis bagi pemain bertahan utama mereka Laurent Koscielny dan Per Mertesacker.

 

Comments
Loading...