Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pemain Korsel Bawa Mitra Kukar Taklukkan Semen Padang

159

Football5star.com, Indonesia – Mitra Kukar menang tipis 1-0 atas Semen Padang pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (7/7/2017). Oh In-kyun menjadi penentu kesuksesan Naga Mekes lewat golnya saat injury time babak pertama.

Tambahan tiga poin ini membuat Mitra Kukar naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan total 21 poin. Mereka kalah selisih gol dari Bhayangkara FC, yang baru bermain 12 kali.

Sedangkan bagi Semen Padang, hasil ini membuat ambisi mereka merangsek ke papan tengah harus tertunda. Kini, tim besutan Nilmaizar menempati peringkat ke-13 dengan torehan 17 poin, hanya unggul satu angka atas Persela Lamongan yang berada satu strip di bawahnya.

Tampil di hadapan publik sendiri, Mitra Kukar bermain agresif. Peluang mereka peroleh pada menit ke-23 melalui In-kyun, tetapi tendangan pemain asal Korea Selatan ini menyamping.

Baru pada menit ke-45+2, Mitra Kukar bisa memecah kebuntuan. Bola tendangan bebas In-kyun, yang sempat mengenai pemain Semen Padang, tidak bisa dibendung kiper Jandia Eka.

Pada babak kedua, Semen Padang berusaha mengambil alih kendali permainan untuk mencetak gol penyama. Tetapi barisan belakang Mitra Kukar yang dikomando marquee player Mohamed Sissoko, tampil sangat solid untuk menbendung amukan Kabau Sirah, sehingga tak ada gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk tuan rumah mengakhiri laga ini.