Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pemain Swedia Hancurkan Meja Presenter TV di San Siro

135

Football5Star.com, Indonesia – Lolosnya Swedia ke Piala Dunia 2018 membuat pemainnya meluapkan kegembiraan di San Siro. Salah satu spot yang menjadi korban pesta mereka adalah Sebuah meja presenter TV yang berada di pinggir lapangan hancur.

Keberhasilan melewati babak play off, apalagi mengalahkan tim sekaliber Italia yang sudah empat kali menjuarai Piala Dunia, bikin kegembiraan Swedia berlipat-lipat. Salah satu bentuk perayaan ini diekspresikan di atas lapangan.

Beramai-ramai, pemain tim Biru-Kuning berhamburan menuju ke salah satu sudut San Siro tempat lokasi TV Eurosport sedang melaporkan pertandingan. sang presenter dan komentator pun sontak terkejut dengan aksi mereka.

Meja presenter sampai hancur akibat terjangan para pemain Swedia. Kendati masih bisa disusun ulang, terlihat jelas ada kerusakan.

Swedia memastikan kelolosan ke babak utama Piala Dunia 2018 setelah mengimbangi Italia 0-0, Selasa (13/11/2017) dinihari WIB. Negara Skandinavia ini lolos berkat unggul agregat 1-0 setelah mennag di Stockholm akhir pekan lalu.

Hasil tersebut membuat skuat Janne Andersson akan kembali tampil di gelaran terakbar itu. Terakhir kali mereka lolos adalah pada tahun 2006 lalu di Jerman.

“Kami sudah bekerja sangat keras. Entah bagaimana mendeskripsikan tim ini, kami saling bekerja keras demi satu sama lain. Saya tahu kemampuan tim ini dan selalu percaya bisa ke Piala Dunia,” ujar bek Swedia Victor Lindelof di ESPNFC, Selasa (14/11/2017)