Dugaan Pengaturan Skor di Pertandingan PSG vs Crvena Zvezda

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Prancis. Dalam pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Paris Saint-Germain vs Crvena Zvezda, ditemukan indikasi pengaturan skor. Laga PSG vs Crvena Zvezda sendiri berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan jawara dari Prancis.

Pihak kepolisian Prancis tengah mengusut adanya dugaan pengaturan di laga tersebut. UEFA sebelumnya telah memberikan informasi adanya kemungkinan tindakan yang mencoreng fair play tersebut.

Dilansir dari L’Equipe, beberapa hari sebelum pertandingan digelar, UEFA mendapatkan informasi adanya seorang pimpinan klub dari Crvena Zvezda yang melakukan pengaturan skor. UEFA sendiri telah melaporkan adanya indikasi tersebut ke otoritas Prancis, National Finance Prosecutor (PNF). Menurut kabar tersebut, Crvena Zvezda harus kalah dengan selisih lima gol dari Le Parisien. Jika itu berhasil, maka seorang pimpinan klub tersebut mendapatkan uang sebesar 5 juta Euro atau sekitar 88 miliar rupiah.

rekor dan hat-trick neymar warnai pesta kemenangan psg
@OptaJoe

Jika dilihat kembali cuplikan pertandingan antara PSG vs Crvena Zvezda, ada beberapa hal ganjil yang terlihat. Para pemain PSG, terutama trio lini depan mereka begitu mudah mengobrak-abrik lini belakang wakil dari Serbia. Gol ketiga PSG yang dicetak Edinson Cavani terasa sangat mudah. Indikasi pengaturan skor semakin terlihat.

Jika memang kasus pengaturan skor ini terbukti, maka Crvena Zvezda bisa didiskualifikasi dari gelaran Liga Champions 2018/2019. Maka itu terjadi, laga imbang saat melawan Napoli dan kekalahan dari PSG tak akan dihitung. Liga Champions Grup C akan tetap berjalan dengan tiga peserta.

Comments
Loading...