Penyebab Diego Lopez Digusur Kiper Belia Milan

Kiper AC Milan, Diego Lopez mengungkapkan alasannya absen dari tim utama karena cedera. Lopez menampik dirinya didepak kiper belia Milan, Gianluigi Donnarumma lantaran performa buruknya bersama I Rossoneri.

Lopez mengaku telah lama dirundung cedera tendon patella. Sebagai info, patella adalah tendon yang menghubungkan tempurung lutut ke tulang kering.

Dalam tiga laga terakhir, Donnarumma yang baru berusia 16 tahun dipercaya untuk berdiri di bawah mistar gawang Milan. Selain tampil apik, Donnarumma juga turut membantu Milan menang atas Sassuolo, Chievo Verona dan Lazio di Serie A.

“Aku telah merasakan sakit pada tendon patella selama empat bulan. Saya telah mencoba memulihkan cedera dan berjuang keras bersama staf medis klub,” jelas Lopez, melalui akun Facebook resmi miliknya.

“Selama itu, aku telah melakukan apapun yang terbaik, berkorban setiap hari meski merasakan sakit, agar bisa dipilih pelatih (Sinisa Mihajlovic),” sambungnya.

“Sayangnya rasa sakit ini bertahan, jadi aku beristirahat dan menjalani program pemulihan yang lebih spesifik. Itu satu-satunya opsi untuk menyelesaikan masalah,” kata kiper asal Spanyol tersebut.

“Aku ingin mengklarifikasi bahwa ini merupakan kesepakatan bersama klub dan tidak ada kaitannya dengan aspek olahraga. Keputusan berdasarkan hasil medis. Aku akan terus berjuang untuk kembali dan sekuat biasanya,” tutup Lopez.

BERITA TERKINI