Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Penyebab Milan Kalah Dari Juventus

169

AC Milan takluk 0-1 dari Juventus, Minggu (22/11) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-13. Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, membeberkan beberapa penyebab kekalahan Milan dari Juventus.

Selain membuat banyak kesalahan umpan pada laga tersebut, Mihajlovic juga menyalahkan para pemainnya yang gagal melakukan serangan balik. Milan mampu bertahan dengan baik dan membuat Juventus kesulitan menciptakan peluang, namun itu tak cukup.

“Sepanjang laga, terutama di babak pertama, kami membuat terlalu banyak salah umpan dan melakukan serangan balik dengan keliru. Kami memasang lini serang paling ofensif dari yang kami miliki. Namun, kami malah bertahan baik. Harusnya kami bisa lebih menyerang,” tutur Mihajlovic.

“Kami punya pemain yang bagus dalam merebut bola, jadi harusnya lebih berani merangsek ke kotak penalti lawan. Hal itu bisa saja salah, tapi setidaknya harus dicoba. Para pemain justru mengoper bola ke belakang. Kami harusnya lebih agresif,” sambung dia.

Pada laga selanjutnya, Milan akan menghadapi bekas klub Mihajlovic, Sampdoria. Pria asal Serbia itu tak sabar untuk segera mempersiapkan skuat Milan demi laga spesial itu.

“Kami akan terus bekerja dan sadar bahwa ada banyak ruang untuk berkembang. Selalu sulit melawan Juventus di Turin. Kami kalah, tapi kami akan segera bersiap untuk laga selanjutnya,” pungkas Mihajlovic.