Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pep: Hamburg Semakin Berbahaya

118

Jelang laga melawan Hamburg SV di Volksparkstadium pada Sabtu (23/01), pelatih Pep Guardiola berpesan agar Bayern Muenchen tetap mewaspadai permainan Der Dino.

Meski Bayern menang di putaran pertama dengan lima gol tanpa balas atas Hamburg, namun Pep menilai menilai kalau kini lawannya tersebut sudah berkembang dan semakin berbahaya.

“HSV kini menjadi tim yang berbahaya, mereka berkembang, dan kini menjadi tim yang benar-benar berbeda dari yang kami hadapi di putaran pertama,” kata Guardiola seperti dilansir dari situs resmi Bayern.

“Kami harus lebih waspada. HSV tidak akan menyerah begitu saja, apalagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri, dan ini adalah partai pembuka putaran kedua, tentu mereka akan tampil habis-habisan melawan kami,” imbuhnya.

Pep juga merasa senang karena kompetisi kembali bergulir setelah libur musim dingin.

“Saya sangat senang, setelah libur yang panjang, akhirnya kompetisi kembali diputar. Pertandingan pertama selalu membuat saya bersemangat, karena sangat membosankan selama ini kami hanya berlatih tanpa ada kompetisi,” jelas mantan pemain timnas Spanyol tersebut.

Kubu Die Roten memang pantas mengevaluasi kekuatannya sendiri, mengingat hasil kurang baik pada pertandingan pemanasan. Mereka kalah 1-2 dari tim Bundesliga 2, Karlsruhe, dalam laga persahabatan. Apalagi Bayern pada laga kali ini dipastikan juga belum bisa menurunkan Mario Goetze dan Frank Ribery karena cedera. Tapi kabar baiknya David Alaba dan Arjen Robben bisa digunakan pada laga ini.