Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pepe Reina Berpeluang Tetap di Napoli

141

Football5star.com, Indonesia – Pepe Reina kemungkinan besar bertahan di Napoli. Sebab, agen pemain asal Spanyol itu sudah ada di tempat pemusatan latihan Napoli untuk membicarakan pembaruan kontrak.

Pada bursa transfer musim panas ini, Reina dikabarkan akan meninggalkan The Partenopei untuk menjajaki peluang kembali ke Premier League. Manchester City dan klub promosi Newcastle United tertarik menggunakan jasa kiper berusia 34 tahun tersebut.

Namun situs Gianluca Di Marzio mengklaim agen Reina, Manuel Garcia Quillon, saat ini sudah berada di Dimaro, tempat di mana Napoli melakukan pemusatan latihan. Dia akan membicarakan pembaruan kontrak mantan kiper Liverpool tersebut dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Selama kariernya, Reina memperkuat sejumlah klub elite Eropa. Dia mengawalinya bersama Barcelona, sebelum pindah ke Villarreal (2002-2005), lalu bergabung dengan Liverpool (2005-2014). Selama menjadi milik Liverpool, dia sempat dipinjamkan ke Napoli (2013-2014).

Penjaga gawang berkepala plontos ini sempat pindah ke raksasa Bundesliga, Bayern Munich (2014-2015), sebelum kembali ke Napoli pada Juli 2015. Musim lalu, Reina menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Napoli dengan catatan penampilan 48 kali (37 di Serie A).