Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pepe: Tak Ada Masalah Soal Performa Ronaldo

136

Bek Real Madrid, Pepe, tak sependapat dengan anggapan yang menyebut Cristiano Ronaldo sedang mengalami penurunan performa musim ini.

Pada laga menghadapi Eibar, Minggu (29/11) malam lalu, Ronaldo berhasil mengakhiri puasa gol dalam dua laga terakhir setelah berhasil membobol gawang tuan rumah lewat eksekusi penalti. Pepe menegaskan, Ronaldo tak memiliki masalah apa pun terkait performanya.

“Tidak ada masalah terhadap Cristiano dan juga tim. Kami paham ini adalah laga yang sulit dan seluruh pemain sudah berjuang keras. Selain itu, Bale pun membuktikan kemampuannya dengan mencetak gol di laga ini,” tegas Pepe kepada Marca.

Kemenangan atas Eibar memutus rangkaian hasil negatif yang diraih Madrid dalam dua laga terakhir di Divisi Primera. Akan tetapi, Madrid masih belum beranjak dari posisi ketiga setelah dua tim di atasnya, Barcelona dan Atletico Madrid, juga sama-sama memetik kemenangan di pekan ini.

Di samping itu, Pepe juga memberikan dukungan penuh kepada pelatih Rafa Benitez. Sempat beredar isu yang menyebut posisi Benitez berada di ujung tanduk setelah kekalahan telak di kandang dari sang rival abadi, Barcelona.

“Kami tak mengharapkan hasil tersebut (kekalahan dari Barcelona). Meski demikian, kami terus ada di belakang pelatih dan presiden. Kami harus menyamai intensitas permainan lawan dan juga berjuang keras demi membela emblem ini. Fans meminta kami bekerja keras dan itulah yang kami lakukan,” tutup bek timnas Portugal ini.