Per Menit, Satu Kostum Ronaldo Laku Terjual

185

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Keputusan Juventus menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid memberikan dampak yang sangat positif, terutama dari sisi finansial. Terbukti, pendapatan Bianconeri dari penjualan kostum bakal sangat besar.

Fakta yang dirilis TuttoJuve seperti dikutip Football5star.com bisa menjadi bukti keuntungan yang bakal diraih Juventus. Pasalnya, hampir setiap menit kostum Ronaldo laku terjual.

Padahal, Ronaldo belum diperkenalkan secara resmi kepada publik sebagai pemain baru Si Nyonya Besar. Namun, antusiasme pendukung klub raksasa Liga Italia tersebut sudah tak terbendung lagi lantaran mereka rela antre membeli replika kaos sang megabintang.

Menurut TuttoJuve, toko resmi cenderamata Juventus di Milan mampu menjual satu seragam pemain internasional Portugal itu setiap menit. Toko tersebut buka pada pukul 10.00 waktu setempat.

Berdasarkan penelusuran di situs resmi Juventus, harga jersey bernomor punggung tujuh dengan nama Ronaldo, dibanderol 104 euro (sekitar Rp 1,7 juta). Dengan asumsi toko tersebut beroperasi selama 10 jam maka Bianconeri bisa mendapatkan keuntungan lebih dari Rp 1 miliar per hari dari hasil penjualan kostum Ronaldo.

Pengumuman transfer Ronaldo ke Juventus dilakukan pada Selasa (10/7/2018). Mantan winger Manchester United tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu setelah ditebus dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) dan dia akan menerima gaji 30 juta euro (sekitar Rp 503,712 miliar) per tahun.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.