Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Perebutan Scudetto Belum Jadi Balapan Dua Tim

146

Napoli dan Juvantus mulai menjauh di klasemen sementara Liga Italia. Meski demikian, persaingan juara dinilai belum mengerucut menjadi dua tim saja.

Napoli masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 50 poin. Sementara itu, Juve terus menguntit di belakangnya dengan catatan 48 poin.

Hasil positif yang mereka dapat di pekan 22 menjadi penyebabnya. Juve memetik kemenangan telak 4-0 atas Chievo Verona, sementara Napoli menang 5-1 atas Empoli. Di lain laga, Fiorentina dan Inter Milan terpeleset.

Napoli kini unggul delapan poin dari Fiorentina di posisi ketiga, sementara Juve unggul enam poin dari La Viola.

Pemain Juve, Stefano Struaro, meyakini bahwa masih ada tim yang masih bisa meraih scudetto. Dia menyebut masih ada setidaknya empat atau lima tim.

“Masih ada empat atau lima tim yang bisa menjadi pesaing scudetto,” kata Sturaro di Soccerway.

“Itu belum selisih poin yang besar di antara kami semua. Oleh karena itu, kami tidak bisa menanggap diri terlalu unggul, tapi kami bisa melakoni laga dari laga setiap waktu.”

“Kami sudah meningkatkan performa di banyak area dari pertandingan kami, terutama dalam hal bagaimana kami mengambil kendali dan mendikte pertandingan,” imbuhnya.

Juve akan melakoni pertandingan selanjutnya melawan Genoa. Laga itu akan berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (4/2) dini hari WIB. Laga itu boleh dibilang mudah jika melihat Genoa yang menduduki posisi ke-16 klasemen sementara Serie A.