Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Performa Inter Puaskan Mancini

101

Inter Milan memang gagal menang saat menjamu Juventus. Kendati demikian, pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini, merasa puas dengan performa anak asuhannya.

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Inter dan Juve bermain imbang tanpa gol alias 0-0. Dalam pertandingan itu, kedua tim tak banyak membahayakan gawang lawan.

Soccernet mencatat bahwa Inter cuma mampu menorehkan dua sepakan tepat ke arah gawang Juve. Sementara itu, The Old Lady bisa mencatatkan empat kali sepakan on target ke gawang La Beneamata.

Dengan minimnya peluang itu, Mancini merasa puas dengan hasil imbang. Dia juga bilang kalau puas dengan penampilan tim besutannya.

“Saya merasa puas karena para pemain memperlihatkan karakter yang bagus. Itu tidak gampang, khususnya karena kami memiliki lima atau enam pemain yang bergabung belakangan dari laga internasional. Juventus tidak punya banyak peluang dan begitupun kami, sehingga 0-0 adalah hasil yang adil,” Mancini di situs resmi Inter.

Secara khusus Mancini juga memberikan pujian untuk Stevan Jovetic. Dia dinilai tampil sangat oke oleh Mancini.

Jovetic mampu mencatatkan empat sepakan ke gawang Juve, yang satu di antaranya tepat sasaran. Dia juga delapan kali dilanggar oleh para pemain Bianconeri.

“Saya pikir Jovetic melakoni pertandingan terbaiknya sejak dia bergabung dengan Inter. Dia agak lelah sehabis laga internasional, tapi itu sudah diperkirakan. Dia masih bisa lebih baik lagi di sini,” ujar Mancio.