Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Perisic Berharap Juventus Sulit Stabil

161

Juventus masih belum tampil konsisten di Liga Italia dengan komposisi pemain baru. Ivan Perisic berharap agar I Bianconeri masih belum menemukan keseimbangan saat berhadapan dengan Inter Milan.

Di Italia musim ini, sang juara bertahan, Juventus mengalami start yang lamban. Dalam tujuh pertandingan,  mereka memetik dua kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kali kekalahan. Dengan hasil itu, The Old Lady pun bercokol di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan delapan poin.

Bukannya tanpa sebab Juve tak langsung tampil moncer. Mereka baru saja ditinggal beberapa pemain pilar seperti Carlos Tevez, Arthuro Vidal, dan juga Andrea Pirlo. Beberapa pemain pengganti seperti Mario Mandzukic dan juga Paulo Dybala belum memberikan banyak kontribusi. Mandzukic belum mampu menyumbangkan gol, sementara Dybala sudah mencatatkan tiga gol di Serie A.

Menatap pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Perisic mempunyai harapan. Juve diharapkan masih belum menemukan keseimbangan agar memudakan Inter menuai hasil positif.

“Kami ada di urutan kedua, kami bermain di kandang dan kami harus menang dengan pertaruhan apapun. Kalau kami bisa menang di laga itu, semestinya kami juga bisa mengalahkan semua rival,” kata Perisic seperti dikutip Football Italia.

“Mereka masih belum tersingkir dalam perburuan juara musim ini. Masih ada 30 pertandingan tersisa dan mereka mampu membuktikan kalau merekalah yang terbaik dalam beberapa tahun belakangan ini.

“Mereka memang kehilangan tiga pemain pilar, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez. Tapi kemudian mereka bisa mendapatkan penggantinya. Saya berharap saja mereka butuh waktu lebih panjang untuk menemukan keseimbangan tim,” ujar dia.