Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Permainan Milan Di Tangan Mihajlovic Adalah Yang Terburuk”

135

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menilai bahwa permainan tim di bawah arahan pelatih Sinisa Mihajlovic adalah yang terburuk dalam 28 tahun terakhir.

Ditunjuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Filippo Inzaghi, karier Mihajlovic di Milan tidak sampai satu musim. Pada hari Selasa (12/4), ia resmi dipecat dari bangku pelatih.

Keputusan manajemen untuk memecat Mihajlovic mendapatkan kecaman dari para fans. Mereka merasa sebenarnya performa tim tidaklah terlalu buruk mengingat Rossoneri tengah berada di peringkat keenam klasemen Serie A dan lolos ke final Coppa Italia.

Kendati demikian, Berlusconi menjelaskan bahwa kesalahan terbesar Mihajlovic adalah membuat permainan Milan tidak menarik untuk disaksikan.

“Saya selalu mencintai Milan dan seluruh keputusan yang saya ambil sebagai presiden selama ini adalah untuk kebaikan klub,” tegas Berlusconi seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Saya merasa bangga untuk mempertahankan seluruh keputusan yang pernah saya buat. Melalui pergantian pelatih ini, saya harap kami bisa memperbaiki gaya bermain tim yang tidak sesuai dengan sejarah klub.”

“Mari kita perjelas, bahwa terlepas dari hasil- hasil pertandingan yang didapatkan, saya tidak pernah melihat Milan bermain seburuk ini.”

“Dengan memikirkan hal tersebut, kami bisa mengambil keputusan terbaik bagi Milan ketika kita melihat hasil pada akhir musim,” tambah dirinya.

Sebagai pengganti Mihajlovic, Milan telah menunjuk Cristian Brocchi, yang tak lain adalah pelatih tim primavera.