Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Permintaan Maaf Gianluigi Donnarumma Kepada AC Milan

200

Football5star, Indonesia – Gianluigi Donnarumma memohon maaf kepada Milanisti setelah resmi menandatangani kontrak bersama AC Milan. Donnarumma berharap seluruh suporter bisa melupakan polemik yang terjadi dan kembali memberi dukungan untuknya.

Gianluigi Donnarumma mengakhiri polemik kontraknya dan menunjukkan komitmen untuk bertahan di AC Milan. Donnarumma secara resmi telah diikat Rossoneri hingga Juni 2021.

Setelah menandantangani kontrak baru, Donnarumma meminta maaf kepada manajemen dan suporter atas kisruh yang telah terjadi. Ia mengaku tidak pernah berniat untuk mengkhianati para suporter.

“Saya bahagia dan bangga bisa menjadi bagian dari AC Milan. Saya lahir dan besar bersama klub ini. Tidak pernah terpikirkan untuk meninggalkan AC Milan.”

“Saya meminta maaf kepada suporter. Namun, saya menegaskan kalau saya tidak pernah berniat untuk mengkhianati anda semua.”

“Saya harus berterima kasih atas segala dukungan yang sudah anda berikan selama dua tahun terakhir. Saya harap dukungan tersebut akan terus berlanjut,” tutur Donnarumma.

Sebelumnya, Donnarumma menolak untuk menambah durasi kontraknya bersama AC Milan. Hal tersebut dipicu karena rasa kecewa akibat negosiasi yang berlangsung lama.

AC Milan sudah menjanjikan kontrak baru pada Februari, namun kontrak tersebut baru ada setelah musim 2016-17 berakhir.

Kini, masalah tersebut telah usai dan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, bisa kembali fokus untuk menyiapkan skuat Rossoneri demi musim kompetisi baru.