Pernah Dibantai Bayern, Pelatih Wolfsburg Tak Trauma

Bayern Muenchen boleh berbangga punya rekor bagus atas Wolfsburg. The Bavarians pernah membantai Die Wolfe dengan skor 5-1 di Allianz Arena pada lanjutan Bundesliga 1 Jerman September lalu. Hasil ini tentu saja bisa menjadi modal bagus bagi Bayern saat bertandang ke markas Wolfsburg pada babak kedua DFB Pokal, Rabu 28 Oktober dini hari nanti.

Namun, Bayern tetap tak boleh santai saat menghadapi Wolfsburg. Mengingat, Wolfsburg  sedang dalam tren positif. Total, mereka berhasil meraih kemenangan pada tiga laga terakhir di seluruh kompetisi. Dua kemenangan didapat saat Wolfsburg  bermain di markas sendiri, Volkswagen Arena.

Volkswagen Arena merupakan tempat yang cukup anker untuk Bayern. Musim lalu, klub besutan Pep Guardiola itu menelan kekalahan 1-4 di markas Wolfsburg.

“Jika kami berbicara soal pertandingan malam hari nanti, kami tidak bisa merujuk hasil pada pertemuan terakhir kedua tim. Kami masih memiliki ambisi untuk menang, sekalipun Bayern sedang dalam kondisi yang sangat baik. Kami ingin lolos ke babak selanjutnya. Saya akan memberikan motivasi kepada tim apa yang kami butuhkan untuk mencapai kemenangan ini,” ujar pelatih Wolfsburg Dieter Hecking pada konferensi pers jelang laga.

“Dalam tiga pertandingan terakhir, kami selalu menampilkan permainan yang sangat baik. Kami menunjukkan bagaimana permainan kami bekerja dengan baik. Kami harus mempertahankan performa apik ini sehingga kami akan menikmati kemenangan nantinya,” sambung Hecking.

“Kami memang bukan favorit. Tetapi, kami tidak harus khawatir dengan hal itu. Jika kami bermain dengan keyakinan, kami akan memiliki peluang lolos. Saya tidak pesimistis. Setelah kami memenangkan tiga pertandingan beruntun, kami tahu kami bermain dengan baik. Jadi, saya tidak sabar untuk bertanding pada laga ini,” papar Hecking.

BERITA TERKINI