Perotti Bangga Gabung Roma

271

Rekrutan anyar, Diego Perotti, mengaku bangga dapat bergabung dengan AS Roma.Ia pun berharap dapat bermain secara reguler di tim asal ibukota Italia tersebut.

Kendati baru didatangkan dari Genoa pada bursa transfer musim dingin dengan status sebagai pemain pinjaman, Perotti langsung menjalani debutnya bersama Roma ketika menghadapi Sassuolo pada hari Rabu (3/2). Setelah melakoni laga pertamanya berseragam Giallorossi, pemain berusia 27 tahun tersebut mengatakan bahwa ia sangat senang dapat bergabung dengan Roma.

“Bagiku, berada di sini adalah sebuah kebanggaan. Ini adalah langkah yang sangat penting dalam karierku dan aku harus berterima kasih kepada kepada Genoa karena telah mempercayaiku ketika aku menjalani periode yang buruk,” ungkap Perotti seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Aku ingin terus bermain dan berkontribusi bagi tim baruku. Aku ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi aku tahu hal itu mungkin akan sulit untuk dicapai.”

“Meski aku baru menjalani dua sesi latihan sejauh ini, aku tahu ini adalah klub yang hebat, dengan para staf yang hebat dan fasilitas latihan top.”

“Aku harus berlatih dengan baik dan memberikan 100 persen kemampuan. Aku tahu bahwa semuanya memperhatikanku,” tambah dirinya.

Sebagai informasi tambahan, Roma memiliki opsi pembelian permanen pada akhir musim atas Perotti senilai 9 juta Euro.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.