Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Perotti dan El Shaarawy Belum Pasti ke Roma

165

Upaya AS Roma untuk mendatangkan winger Genoa, Diego Perotti dan penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy dalam bursa transfer musim dingin tak kunjung berbuah hasil.

Roma berusaha untuk menambah amunisi di sektor depan. Pasalnya, I Giallorossi telah melepas Juan Iturbe ke Bournemouth dengan status pinjaman dan berpotensi ditinggal Gervinho yang masuk radar sejumlah klub.

Genoa digosipkan selangkah lagi melepas Perotti ke Roma menyusul rencana peminjaman winger AC Milan, Alessio Cerci. Pemain berusia 27 tahun itu kabarnya bakal segera melakukan tes medis bersama I Giallorossi.

Akan tetapi, Presiden Genoa, Enrico Preziosi membantah keras spekulasi bergabungnya Perotti dengan Roma. “Perotti akan bermain melawan (Hellas) Verona dengan kostum Genoa di punggungnya. Kabar lainnya adalah sampah dan tidak ada kelanjutannya. Tidak ada rencana lain,” serunya kepada laroma24.it.

Sky sport Italia mengklaim, Roma telah mencapai kesepakatan dengan Milan terkait transfer El Shaarawy. Pemain yang sempat dipinjamkan ke AS Monaco pada awal musim bakal dipinjam Roma dengan biaya dua juta euro dan opsi pembelian senilai 13 juta euro.

CEO Milan, Adriano Galliani membantah kabar tersebut. “Belum ada kesepakatan yang tercapai untuk El Shaarawy,” tegasnya kepada SpazioMilan.it.

Saat ini, Roma tidak memiliki banyak opsi di sektor penyerang sayap. Klub asuhan Luciano Spalletti hanya memiliki Mohamed Salah, Iago Falque dan Gervinho yang berposisi asli sebagai winger.