Persebaya Jelaskan Kondisi Terkini Nelson Alom

92

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nelson Alom masih belum bisa memperkuat Persebaya Surabaya saat bertandang ke Stadion 17 Mei untuk menghadapi Barito Putera, Minggu (12/8/2018). Sejauh ini, gelandang bertahan asal Papua tersebut telah absen dalam tujuh pertandingan beruntun di Liga 1.

Terakhir Nelson merumput yaitu saat Persebaya ditahan imbang Persija Jakarta di Stadion PTIK, beberapa waktu lalu. Usai pertandingan tersebut, eks gelandang Persipura Jayapura itu mengalami nyeri dan harus dirawat secara intensif.

Dokter Tim Persebaya, Pratama Wicaksono menjelaskan masalah kesehatan yang dialami oleh Nelson. Meski demikian, ia menyebutkan bahwa sang pemain kini dalam proses yang baik menuju penyembuhan diri.

“Nelson merasa nyeri setelah lawan Persija, ditemukan loose bodies (benda asing). Sehingga dilakukan tindakan arthroscopy yaitu tindakan operasi pada lututnya” kata Pratama seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Jumat (10/8/2018).

“Saat ini dia sedang dalam tahap penguatan otot sederhana. Dan prosesnya baik. Kami mengupayakan yang maksimal, sehingga dia bisa kembali ke performa terbaik dan tidak cedera berulang,” sambungnya.

Dari tujuh pertandingan tanpa Nelson Alom, Persebaya tiga kali mempu meraih poin penuh. Sisanya satu hasil imbang dan tiga kekalahan. Saat ini klub berjuluk Bajul Ijo tersebut bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 25 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.