Persebaya Kalahkan 10 Pemain Bali United

230

Football5star.com, Indonesia – Persebaya meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-14 Go-Jek Liga 1, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Persebaya berhasil menang dengan skor 1-0 menghadapi Bali United.

Gol tunggal Irfan Jaya di menit ke-81 sudah cukup membuat Persebaya naik ke posisi delapan dengan 18 angka. Sementara, Bali United harus puas berada di posisi ke-12 dengan 17 angka.

Tampil di depan Bonek, ‘Bajul Ijo tampil menekan. Persebaya mendapat peluang perdana melalui Robertino. Tapi, upaya pemain asal Argentina di menit kedelapan masih bisa dihalau oleh Wawan Hendrawan.
Namun, Bali United tak sepenuhnya tertekan. Anak asuh Widodo Cahyono Putro juga sesekali menyerang pertahanan Persebaya. Termasuk melalui upaya Lilipaly di menit ke-27. Akan tetapi, bola tidak masuk ke gawang karena masih bisa diamankan oleh Miswar Saputra.

Pada babak kedua, pertandingan masih berlangsung terbuka. ‘Serdadu Tridatu’ juga mendapat peluang melalui Spasojevic. Tapi, gol tida tercipta karena Miswar mampu menyelamatkakn gawangnya.

rodeg (instagram @officialpersebaya0
Instagram Persebaya

Setelah berupaya selama kurang lebih 80 menit akhirnya Persebaya bisa mencetak gol. Tepatnya di menit ke-81 Irfan Jaya berhasil membobol gawang Bali United. Pemain kelahiran Makassar ini sukses mengkonversi umpan dari Ruben Sanadi dan memabwa Persebaya unggul 1-0.

Usai kebobolan, Bali United malah kembali apes. Kali ini mereka harus bermain dengan 10 pemain usai Agus Nova diusir wasit akibat mendapatkan kartu kuning kedua.

Berikut Susunan Pemain Persebaya vs Bali United

Persebaya: Miswar Saputra, Abu Rizal, Otavio Dutra, Andri Muladi, Ruben S, M. Hidayat, Siddik S
Irfan Jaya, Robertino P, F. Pahabol, Rishadi F

Bali United: Wawan H, Taufik Hidayat, Ahn Byungkeon, Agus Nova, Ricky Fajrin, Fadil S, Taufiq
Nyoman Sukarja, S. Lilipaly, Van der Velden, Ilija Spasojevic.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.