Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Persija vs Espanyol Akan Berjalan Seru

325

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan menghadapi RCD Espanyol pada pertandingan persahabatan yang akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, pada Rabu (19/7/2017).

Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Stephane Deutch mengaku sangat antusias menyambut pertandingan nanti. “Kami harap pertandingan Espanyol besok tidak kalah seru dengan yang sebelumnya ketika bermain melawan timnas U-19 pekan lalu di Bandung,” ungkap Stephane.

Sementara itu, CEO Nine Sport Inc, Arief Putra Wicaksono menyatakan, pertandingan ini merupakan momen pembuktian sepak bola Indonesia di mata dunia.

“Pihak penyelenggara yakin bahwa pertandingan nanti akan berjalan seru. Karena antusiasme penonton di sini sangat besar. Ditambah dengan faktor Persija yang merupakan salah satu tum kuat di Indonesia,” kata Arief saat konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Laga persahabatan ini merupakan bagian dari rangkaian kerjasama antara Giant Indonesia dengan Nine Sport Inc untuk mencari talenta-talenta muda Indonesia. Mengusung tajuk “Jagoan Bola Giant Untuk Indonesia”, pencarian bakat ini akan mulai digelar di lima kota besar di Indonesia selama tahun 2017.

Kota-kota yang menjadi tempat pennyaringan bakat tersebut meliputi Palembang (9-10 September), Makassar (13-14 September), Surabaya (16-17 September), Bandung (23-24 September), dan Jakarta 27-28 September).

Dari seleksi di lima kota tersebut, akan dilaksanakan seleksi final yang akan berlangsung di Jakarta tanggal 1 Oktober 2017. Dari seleksi final tersebut, akan dipilih dua anak berbakat untuk mendapatkan pelatihan di akademi sepak bola Espanyol selama satu musim.