Persipura Sudah Punya Komposisi Pemain untuk Musim Ini

1,453

Football5star.com, Indonesia – Persipura Jayapura langsung bergerak cepat menggenjot persiapan untuk mengikuti Piala Presiden 2018 setelah tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut mendapatkan dukungan dana dari Bank Papua.

Sebagai langkah awal, Persipura akan mempromosikan 7-8 pemain asal skuat Persipura U-19 sukses meraih gelar juara Liga 1 U-19 2017.

Tim yang dijuluki Mutiara Hitam ini berencana mendatangkan 4-5 pemain anyar untuk melengkapi skuat. Selain itu, sejumlah pemain dikabarkan tengah mengikuti seleksi. Pemain-pemain tersebut nantinya akan bergabung dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Hal ini disampaikan oleh Media Officer Persipura, Ridwan Madubun.”Kepastian dari Bank Papua membuat kami memiiki semangat baru.”

“Ketua Umum Persipura langsung memerintahkan persiapan untuk ikut Piala Presiden 2018,” kata Ridwan menambahkan.

Sambil menjalankan persiapan, Persipura saat ini tengah menunggu regulasi Piala Presiden 2018. Salah satunya mengenai lisensi pelatih yang boleh menangani klub di Piala Presiden.

Apabila dalam regulasi disebutkan klub tidak perlu mengontrak pelatih dengan minimal lisensi A AFC atau yang disetarakan, kemungkinan Persipura memakai stok tim pelatih yang sudah ada.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.