Perwakilan Ronaldo Bantah Keterlibatan Film Scorsese

79

Rumor menyebutkan Cristiano Ronaldo pernah akan ikut bermain dalam sebuah film arahan sutradara kenamaan, Martin Scorsese. Namun, kabar itu dibantah oleh perwakilan pemain Real Madrid tersebut.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo dikabarkan sempat hendak bermain dalam film The Manipulator garapan Scorsese. Namun, Scorsese urung memakai jasa Ronaldo. Tindakan ini sempat dikabarkan membuat Ronaldo meminta kompensasi akibat pembatalan.

Akan tetapi, berita itu ditampik oleh perwakilan Ronaldo. Berbicara kepada AS, perwakilan tersebut menyatakan bahwa kabar itu tersebut hanya isapan jempol. “Kami ingin mengklarifikasi bahwa Ronaldo tidak pernah secara langung maupun tidak langsung diminta berpartisipasi dalam film tersebut,” kata perwakilan Ronaldo.

Dia menambahkan rumor itu hanya merupakan aksi tidak bertanggung jawab dari pihak-pihak yang ingin memanfaatkan ketenaran Ronaldo. Dengan kata lain, menurut perwakilan Ronaldo, ada pihak yang hendak mendompleng popularitas sang bintang.

Dikatakannya, Ronaldo hanya akan terlibat dalam satu film, yakni filmnya sendiri yang berjudul Ronaldo. Film yang mengisahkan perjalanan hidup Ronaldo itu bakal dirilis pada 9 November mendatang.

Ronaldo dikabarkan bakal hendak ikut bermain film Scorsese karena apartemennya di New York, Amerika Serikat akan dipakai dalam syuting. Scorsese diberitakan tertarik untuk mengambil gambar di kediaman Ronaldo yang ada di Trump Tower.

The Manipulator merupakan sebuah film yang kisahnya menceritakan perjalanan hidup seorang miliuner Italia, Alessandro Proto. Diduga dialah yang menginspirasi tokoh Christian Grey dalam novel Fifty Shades of Grey.

You might also like More from author