Pesta Gol Lagi, Madrid?

Real Madrid berpeluang untuk pesta gol lagi di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. El Real akan berduel melawan Espanyol.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Madrid mampu menyudahi dua laga awal di kandang dengan banyak gol. Mereka mampu menang besar saat berhadapan dengan Deportivo La Coruna dan juga Sporting Gijon. Lima gol sukses dilesakkan ke gawang setiap tim lawan.

Madrid akan menghadapi Espanyol di pertandingan yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (1/(2) dinihari WIB. Menatap laga itu, Madrid mempunyai kans besar untuk kembali menang besar. Opta mencatat bahwa rekor gol tim ibukota Spanyol itu sangat bagus saat berhadapan dengan The Periquitos.

Di sepanjang sejarah pertemuan dengan Espanyol, Madrid mampu mencetak sebanyak 359 gol. Selain itu, Espanyol juga menjadi tim yang paling banyak dikalahkan Madrid di sepanjang sejarah Liga Spanyol dengan catatan 96 kali memetik kemenangan.

Dalam 16 laga terakhir, Madrid juga tak pernah kalah saat berduel dengan Espanyol. Rinciannya, mereka menang sebanyak 13 kali dan tiga kali menuai hasil imbang.

Ditambah dengan fakta bahwa Espanyol juga sedang dalam laju buruk di La Liga, kans Madrid menang kian besar. Di sembilan laga terakhir mereka memetik sekali kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kekalahan. Kemenangan terakhir didapat atas Las Palmas pada Desember lalu.

Catatan lain yang akan mendukung Madrid menjadi tim unggulan di laga ini adalah performa buruk Espanyol saat melakoni laga tandang musim ini. Mereka tercatat sudah kalah sebanyak sembilan kali.

Comments
Loading...