Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pioli Akui Lazio Kalah Taktik dari Milan

101

AC Milan menjadi tim pertama yang mampu memetik poin di kandang Lazio musim ini setelah memetik kemenangan 3-1, Senin (2/11). Pelatih Lazio, Stefano Pioli mengakui timnya kelabakan meladeni permainan Milan.

Di laga ini, Lazio sangat mendominasi penguasaan bola. Tercatat hingga akhir laga, Lazio memiliki penguasaan bola sebesar 61 persen.

Pioli juga mengakui Lazio kalah taktik dari Milan di laga ini. Pendekatan yang dilakukan Lazio dengan bermain agresif mampu diredam Milan dengan bermain rapat.

“Kami kesulitan. Milan menutup semua ruang dan kami perlu bermain melebar dengan tempo yang tinggi,” ujar Piolo kepada Mediaset Premium.

“Kami kecolongan gol dalam momen terpenting, yaitu ketika kami bermain sedikit naif. Milan lebih cepat dari kai dan kami membiarkan mereka mencetak gol pertama,” lanjutnya.

Kendati kalah di laga ini, Pioli tetap optimistis untuk bangkit di partai berikutnya. Pada Minggu (8/11) depan, Lazio bakal menghadapi rival sekotanya, AS Roma.

Pioli yakin, kemenangan di laga bertajuk Derby della Capitale ini bakal mendongkrak semangat anak asuhnya.

“Ini bukan laga terbaik kami, tetapi sekarang kami harus fokus pada laga derby, di mana itu sangatlah penting bagi kmai dan mampu mengangkat moral semua orang di klub ini,” tutup dia.