Pioli Nilai Beban untuk Menangi Laga Ada di Roma

during the Serie A match between US Sassuolo Calcio and SS Lazio at Mapei Stadium - Città del Tricolore on October 18, 2015 in Reggio nell'Emilia, Italy.

Lazio tetap kalem menatap pertandingan berat melawan AS Roma. Pelatih Stefano Pioli menilai bahwa beban untuk menang ada di pundak Giallorossi.

Roma saat ini ada di posisi ketiga klasemen Liga Italia. Mereka menumpulkan 23 poin atau berjarak satu angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang ada di posisi 1-2 klasemen.

Di akhir pekan lalu, Roma kalah 0-1 dari Nerazzurri hingga akhirnya harus kehilangan posisi puncak klasemen sementara.

Pelatih Roma, Rudi Garcia, sudah mengungkapkan target menatap pertandingan di Stadio Olimpico, Minggu (8/11) malam WIB. Mereka ingin memetik tiga angka sebagai upaya untuk merebut kembali posisi pertama klasemen.

Pioli pun seakan mengamini pernyataan Garcia bahwa Roma wajib memenangi pertandingan. Tapi, dia juga memberikan isyarat bahwa Lazio akan memberikan kejutan di laga derby kali ini.

“Roma, mengingat jumlah investiasi mereka, memiliki kewajiban untuk menang. Mereka yakin bahwa mereka akan menang, tapi kita tunggu saja apa yang akan terjadi,” kata Pioli di Football Italia.

“Saya percaya bahwa apa yang akan terjadi di lapangan akan dinilai di sana dan Anda harus menuju ke sana dengan determinasi, konsentrasi, dan intensitas. Semua hal yang ingin saya saksikan dari skuat saya besok.”

“Kami tahu karakteristik Roma, mereka berbahaya saat berlari menuju ruang kosong dan saat serangan balik. Tapi, kami mempunyai karakter kami yang bisa kami manfaatkan dan terus menekan mereka di segala sisi lapangan,” imbuhnya.

BERITA TERKINI