Pique Yakin Barcelona Bangkit Di Piala Dunia Antarklub

223

Barcelona kembali gagal memetik poin penuh di Divisi Primera setelah ditahan imbang 2-2 oleh Deportivo La Coruna di Camp Nou, Sabtu (12/12) malam.

Meski demikian, bek Barcelona, Gerard Pique, melihat penampilan timnya secara keseluruhan bermain baik. Akan tetapi, kelengahan pada 20 menit terakhir harus dibayar mahal oleh timnya.

Di laga ini, Barcelona unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Lionel Messi dan Ivan Rakitic. Sayangnya, Los Cules gagal menutup laga dengan pertahanan yang solid. Alhasil, La Coruna sukses menyamakan skor menjadi 2-2.

“Laga ini dan laga kontra Valencia adalah laga di mana kami tampil baik dan penuh gairah. Hal-hal seperti ini yang perlu kami perbaiki ke depannya dan ini akan membuat kami lebih berkembang. Hasil ini sulit diterima tetapi kami harus segera bangkit,” sebut Pique selepas laga, dikutip situs resmi klub.

“La Coruna pantas memetik poin dari laga ini. Mereka melakukan pendekatan yang sangat baik untuk menghadapi kami,” lanjutnya.

Sementara itu, gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta, berharap agar timnya segera mengumpulkan fokus untuk laga berikutnya.

“Kami harus segera fokus, kami akan melakoni turnamen penting di Jepang. Piala Dunia Antarklub sangat penting karena ini bagian dari keras keras kami musim lalu,” ujar Iniesta.