Pjanic: Kemenangan Yang Amat Diinginkan Roma

AS Roma memetik kemenangan dengan meyakinkan saat berhadapan dengan Frosinone di lanjutan Liga Italia. Hasil ini amat diinginkan oleh Serigala Ibukota.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Olimpico, Roma memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Di laga, Minggu (31/1) dinihari WIB, Radja Nainggolan, Stephan El Shaarawy, dan juga Miralem Pjanic yang mencatatkan gol untuk Roma.

Frosinone mencetak satu gol yang dibukukan pada babak pertama. Daniel Ciofani yang menjadi pencetak gol untuk tim promosi itu.

Soccernet mencatat bahwa Roma tampil sangat dominan di laga itu. Mereka mampu melakukan penguasaan bola dengan catatan sebanyak 67 persen di sepanjang pertandingan.

Tak cuma itu, Roma juga mampu melepaskan sebanyak 22 kali percobaan. Enam sepakan di antaranya mampu menemui bidang.

Penampilan itu disebut Pjanic menjadi satu sinyal positif yang bisa ditunjukan oleh Roma.

“Kemenangan merupakan apa yang kami inginkan. Sialnya kami kebobolan gol yang seharusnya bisa kami hindari. Kami bisa menyelesaikan pertandingan lebih cepat,” kata Pjanic seperti dilansir oleh Football Italia.

“Setidaknya kami mempunyai beberapa sinyal positif, lebih percaya diri dan mampu tampil tajam secara fisik di malam ini. Kami harus mampu terus tampil seperti ini, karena kemenangan harus mulai menjadi hal yang wajar untuk kami.”

“Kemenangan membantu Anda menemukan kepercayaan diri. Kami mengganti sistem dan pelatih, jadi kami perlahan mulai terbiasa dengan situasi yang baru,” imbuhnya.

Comments
Loading...