Pogba Akui Performanya Sedang Jelek

83

Paul Pogba menyadari performanya musim ini belumlah memuaskan. Maka dari itu gelandang asal Prancis itu bertekad segera memperbaiki penampilannya.

Pogba diandalkan Juve musim ini setelah klub Turin itu ditinggal tiga pemain kuncinya, Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal. Bukti bagaimana ‘Si Nyonya Tua’ sangat berharap pada performa Pogba adalah diberikannya jersey no.10 untuk si pemain.

Tapi sejauh musim 2015/2016 berjalan, Pogba belum memperlihatkan bahwa dia pantas jadi andalan baru Juve. Dari 12 penampilan di seluruh kompetisi, Pogba baru bikin satu gol.

Sejalan dengan kurang okenya penampilan Pogba, Juve pun masih terseok-seok di Serie A musim ini dengan menempati posisi ke-14 dengan sembilan poin atau berjarak delapan angka dari Fiorentina di puncak.

Bukan tugas mudah untuk Pogba menjadi protagonista baru tim, terlebih sepanjang musim panas lalu, dirinya terus diganggu rumor soal kepindahannya ke Barcelona atau Chelsea.

Kini Pogba tak mau meratapi lama-lama performanya yang jelek, karena fokusnya saat ini adalah segera tampil sebaik mungkin dan membawa Bianconeri kembali ke papan atas.

“Saya tidak terbebani sama sekali dengan seragam nomor 10 ini,” ujar Pogba kepada Mediaset Premium seperti dikutip Soccerway.

“Itu cuma soal angka, jika saya memakai nomor lain mungkin tidak akan ada yang membicarakannya,” sambungnya.

“Saya selalu ingin tampil baik dan mengikuti instruksi pelatih. Saya tidak tertarik pada hal lainnya, karena saya fokus 100 persen memperbaiki penampilan saya,” tutup eks pemain Manchester United itu.

You might also like More from author