Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pogba Dipilih Fans Barcelona Sebagai Target Utama

87

Bursa transfer tengah musim masih beberapa bulan lagi. Namun, para pendukung Barcelona sudah menentukan target. Midfielder Juventus, Paul Pogba dipilih menjadi transfer idaman mereka.

Hal itu terkuak dari jajak pendapat yang dilakukan oleh Marca pada Rabu (7/10). Pogba berada di urutan terdepan dalam daftar pemain yang diinginkan oleh fans agar ditransfer oleh Barcelona. Sebanyak 39,3 persen responden memilih pemain asal Prancis itu sebagai target utama El Barca.

Selain Pogba, muncul beberapa pemain lain yang transfer impian para cules. Mereka adalah Philippe Coutinho (Liverpool), Nolito (Celta Vigo), Andriy Yarmolenko (Dynamo Kyiv), hingga Sofiane Feghouli (Valencia). Coutinho berada di urutan kedua di bawah Pogba setelah 26,7 persen responden memilihnya. Sementara itu, Nolito dipilih oleh 20,6 persen responden. Feghouli dan Yarmolenko masing mengantungi 6,5 persen suara dan 6,9 persen suara.

Juventus mesti mewaspadai manuver Barcelona jika tidak ingin kehilangan Pogba. Meski Manajer Umum I Bianconeri, Giuseppe Marotta menandaskan hanya akan melepas Pogba dengan harga 100 juta euro, El Barca terlihat tidak peduli. Pada Rabu (7/10), Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez menyatakan kepada Radio Cataluna bahwa pihaknya mempertimbangkan kemungkinan untuk menggaet Pogba pada Januari 2016 nanti.

Fernandez tidak menyebutkan nilai transfer yang menjadi sandungan. Dia malah menyoroti soal gaji Pogba yang besar. “Bayarannya akan menjadi halangan, namun kami akan terus berusaha. Kami bakal terus berupaya. Ketika waktunya tiba, kami akan duduk bersama dan mengambil putusan tentang hal ini,” ucap Fernandez.

Patut ditunggu gebrakan nyata Barcelona. Namun yang jelas tidak akan mudah untuk mendapatkan Pogba. I Bianconeri selalu menegaskan hanya akan melepas eks pemain Manchester United itu dengan harga yang mahal.