Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pogba Selamati Pele Lewat Kaus

93

Midfielder Juventus, Paul Pogba rupanya sangat menyukai eks pemain legendaris asal Brasil, Pele. Hal itu sampai membuatnya mengirim pesan spesial kepada Pele lewat kaus yang dikenakannya.

Momen itu tercipta dalam laga melawan Atalanta pada pekan kesembilan Serie A, Minggu (25/10). Saat itu, terdapat angka tambahan di dekat nomor kostum Juventus yang dikenakan Pogba.

Mulanya publik mengira angka itu merupakan tertulis “+5”. Hal itu langsung dikaitkan dengan spekulasi bahwa tindakan tersebut merupakan bentuk protes Pogba yang merasa terlalu terbebani akibat dipercaya mengenakan nomor kostum 10 di Juventus.

Akan tetapi, dugaan itu salah. Kepada ANSA, Pogba mengaku angka yang ditulis sebenarnya adalah 75. Hal diakuinya sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada Pele. Perlu diketahui, Pele memang berulang tahun ke-75 pada Jumat (23/10).

Tindakan Pogba memang tengah menjadi sorotan. Pasalnya, pada musim ini, dia belum menunjukkan permainan terbaiknya secara konsisten. Sampai-sampai ada beberapa pihak yang mengkritik I Bianconeri karena terlalu berani memberi kepercayaan besar terhadap Pogba.

Juventus memberikan nomor kostum sepuluh yang bergengsi. Nomor itu biasanya diberikan I Bianconeri kepada pemain kunci yang menjadi andalan tim. Pogba dikritik tidak mampu menanggung beban sebagai pemegang “nomor keramat” tersebut. Alhasil, performanya menurun pada musim ini.