Pogba Senang Kembali ke Markas Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merasa terkesan usai kembali menyambangi markas mantan klubnya, Juventus. Pada Kamis (8/11), ia membantu timnya menang tipis 2-1 atas tim tuan rumah.

Pogba pernah menjadi bagian penting Juventus ketika memenangi empat scudetto dalam kurun 2012 hingga 2016. Ini merupakan pertama kalinya ia kembali mendatangi Allianz Stadium dalam laga resmi sejak hijrah ke Old Trafford dua musim lalu.

“Kemangan ini sangat penting bagi kami. Selain itu, fans tuan rumah juga memberikan sambutan hangat untukku. Aku tidak selebrasi ketika kami unggul 2-1 karena sangat aneh rasanya melakukan itu di depan banyak orang yang aku kenal,” katanya kepada Sky.

“Perasaanku bisa dibilang campur aduk kembali ke sini. Ada senang, dan ada sedikt rasa aneh. Contohnya saat aku harus masuk ruang ganti tim tamu karena aku sudah terbiasa masuk ke ruang ganti tuan rumah,” lanjutnya.

standard.co.uk)

Lebih lanjut jawara Piala Dunia 2018 tersebut mengatakan tidak ingin membahas masa depannya sekarang. Terutama soal peluang dirinya kembali membela Bianconeri di masa mendatang begitu kontraknya di United sudah habis.

“Tidak ada yang tahu seperti apa di masa depan. Sekarang, aku adalah pemain United dan akan tetap fokus membela tim ini. Memang ada banyak rumor belakangan ini. Namun, untuk saat ini belum ada pembicaraan ke arah sana,” katanya lagi.

Comments
Loading...