Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Prediksi: Granada vs Real Madrid 7 Mei 2017

256

GRANADA MADRID

GRANADA MADRIDD

MADRID

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan tandang ke Granada pada lanjutan pertandingan La Liga di Los Carmenes, Sabtu (6/5). Kemenangan wajib hukumnya bagi Los Blancos.

Madrid saat ini berpeluang besar untuk bisa jadi juara La Liga. Mereka hanya memerlukan 10 poin saja dari empat laga terakhir.

Untuk pertandingan ini, Pelatih Zinedine Zidane sepertinya akan melakukan rotasi pemain lagi karena tengah pekan depan Madrid akan berlaga di leg kedua semifinal Liga Champions. Meski demikian, hal itu tak akan jadi masalah. Sebab dengan tim ‘lapis kedua’ El Real tetap tajam dan berbahaya dengan adanya pemain macam Alvaro Morata dan Isco.

Untuk laga kali ini, Madrid takkan memainkan Daniel Carvajal, Gareth Bale dan Pepe yang mengalami cedera. Sementara Alvaro Morata, Marco Asensio dan Lucas Vazquez sepertinya akan jadi starter di lini depan. Mereka nantinya akan ditopang oleh James Rodriguez dan Mateo Kovacic.

Beralih ke tim tuan rumah, Granada. Mereka sudah dipastikan degradasi pekan lalu saat kalah dari Real Sociedad. Mereka hanya bisa meraih satu poin saja dari 10 laga terakhirnya.

Dan dalam empat laga di bawah asuhan Tony Adams, semuanya berakhir dengan kekalahan dan hanya bisa sukses menjaringkan satu biji gol saja serta kebobolan sembilan kali.