Presiden Crvena: Tak Mungkin Kami Terlibat Pengaturan Skor

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Badai besar datang menghantam Crvena Zvezda. Wakil dari Serbia itu diduga melakukan pengaturan di laga PSG vs Crvena Zvezda. Kabar tersebut langsung dibantah oleh Presiden Crvena Zvezda, Dragan Džajić.

Dilansir dari L’Equipe, Džajić membantah semua tuduhan yang ditujukan kepada klubnya. “Ini adalah pertama kalinya aku mendengar berita ini,” ujarnya dikutip Football5star.

Mantan pemain SC Bastia ini mengaku dirinya belum pernah mendengar kabar ini sebelumnya. Dan dari informasi L’Equipe lah ia mendengar adanya dugaan match fixing yang melibatkan klubnya.

“Aku tak pernah mendengar informasi ini sebelumnya. Ini suatu hal yang tak mungkin dan ini tak benar,” ungkapnya dengan tegas.

Sebelumnya, L’Equipe mengeluarkan laporan adanya dugaan pengaturan skor yang melibatkan jawara Prancis, Paris Saint-Germain. Laga Liga Champions antara PSG vs Crvena Zvezda yang berakhir 6-1 untuk keunggulan PSG telah diatur sebelumnya.

Dalam pertandingan Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Crvena Zvezda, ditemukan indikasi pengaturan skor - Football5star - ESPN

Awalnya, UEFA mendapatkan informasi dari informan yang kredibel bahwa ada salah satu pimpinan Crvena Zvezda ingin agar klubnya kalah dengan selisih lima gol dari PSG. UEFA yang mengetahui hal ini kemudian memberitahu salah satu badan di Prancis, National Finance Prosecutor (PNF) agar memantau laga PSG vs Crvena Zvezda.

Kabarnya, informasi ini diketahui langsung oleh Presiden UEFA, Aleksandar Ceferin. Skemanya adalah sang pimpinan Crvena Zvezda menunjuk wakilnya untuk mempertaruhkan dana sebesar 5 juta Euro dan dipasang di beberapa situs judi. Harapannya, ia akan mendapatkan uang puluhan juta Euro (Sebelumnya kami menulis pimpinan Crvena Zvezda akan mendapatkan dana lima juta Euro).

Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum ada bukti apapun terkait adanya dugaan pengaturan skor PSG vs Crvena Zvezda.

Comments
Loading...