Presiden Juventus Anggap Pernyataannya Dipelintir

Presiden Juventus, Andrea Agnelli membantah anggapan jika pernyataannya mengenai performa Juventus yang menurun dianggap sebagai kritikan langsung untuk pelatih Massimiliano Allegri.

Dalam pertemuan dengan para pemegang saham klub, Agnelli menyebut bahwa regenerasi skuat bukan menjadi alasan untuk Juventus berada di posisi ke-14 klasemen sementara Serie A musim ini.

“Setelah pernyataan saya pada pertemuan tadi, yang saya sebut mengenai ketidak pantasan Juventus berada di posisi ke-14, kini dianggap sebagai kritikan pribadi,” ujar Agnelli.

“Saya ingin menjelaskan pernyataan tersebut melalui cara pandang saya. Semua orang yang bekerja di Juventus, mulai dari Presiden hingga penjaga toko, harus sadar bahwa berada di posisi ke-14 klasemen sementara tidak bisa dimaklumi,” jelasnya.

“Semua orang yang bekerja di Juventus, mereka harus tahu bahwa mereka harus bekerja keras untuk membawa Juventus kembali ke dalam persaingan musim ini,” tambah dia.

Usai kepergian trio Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal, Juventus langsung melakukan regenerasi skuat di berbagai lini. Pemain-pemain potensial seperti Paulo Dybala, Daniele Rugani, Mario Lemina, dan Simone Zaza langsung direkrut sebagai cikal masa depan I Bianconeri.

Sayangnya proyek regenerasi ini belum sepenuhnya mulus. Dari nama-nama tersebut, praktis baru Dybala yang sering mendapat kesempatan tampil sebagai starter.

Saat ini Juventus masih bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Serie A dengan torehan sembilan poin dari delapan laga.

BERITA TERKINI