Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Presiden Roma: Pembangunan Stadion Baru Sedikit Terkendala

191

Presiden AS Roma, James Pallotta, angkat bicara mengenai proyek stadion baru untuk timnya. Pallotta menjelaskan, ada sebuah kemajuan dalam proses pembangunan stadium baru, tetapi dirinya terus bertanya-tanya apakah para fans Roma memiliki keinginan yang sangat besar untuk memiliki stadion yang baru.

I Giallorossi berkesempatan untuk membangun sebuah stadion baru atas nama mereka sendiri, tapi proyek tersebut harus tertunda lantara mereka mesti mendapatkan persetujuan dari pihak Lazio.

“Kami sedang mengerjakannya dengan David Ginsberg selama enam bulan ke depan,” ujar Pallotta, dilansir Football Italia.

“Dia memimpin proyek ini dan telah melakukan sebuah pekerjaan yang hebat. Masih ada beberapa masalah yang terdapat didalamnya, tapi mereka dapat diselesaikan. Kami membicarakan berkas sekitar 8.000 halaman. Sekarang kami akan menunjukkan proyek itu kepada semua pihak. Saya juga memiliki pembicaraan di Roma, ini sesuatu yang sangat penting untuk kota, juga untuk Italia, Eropa dan seluruh dunia.

“Ini telah mendapatkan dukungan dari berbagai institusi pemerintahan. Namun saya bertanya kepada diri saya sendiri apakah fans juga menginginkan stadion ini, karena Roma layak memiliki stadion sendiri, apakah keinginan mereka sama besarnya dengan keinginan saya.”

Perlu diketahui, saat ini hanya ada tiga tim di Serie A yang memiliki stadion sendiri, yakni Juventus, Sassuolo, dan Udinese.