Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

PSG 10 Kali Lebih Baik Dibanding Madrid

141

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria kecewa dengan kekalahan timnya dari Real Madrid, Selasa (3/11). Di Maria menyatakan bahwa PSG tampil jauh lebih baik dibanding Madrid.

Menyambangi Santiago Bernabeu, PSG tampil cukup impresif. Anak asuh Laurent Blanc unggul dalam penguasaan bola, yakni sebesar 59 persen.

Akan tetapi, efektivitas PSG dalam laga tersebut kurang maksimal. Melepaskan 16 tembakan yang tiga di antaranya tepat sasaran, tetapi PSG tetap gagal menceploskan bola ke gawang Los Blancos.

PSG akhirnya terpaksa mengakui keunggulan Madrid dengan skor 1-0. Gol tunggal tuan rumah diciptakan oleh Nacho Fernandez yang masuk menggatikan Marcelo pada menit ke-35.

“Kami menampilkan performa terbaik sepanjang musim ini. Sebuah penampilan yang luar biasa,” seru Di Maria, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kami membuat kesalahan dan mendapat hukuman. Kami bermain sepuluh kali lebih baik ketimbang Real (Madrid). Kami akan melanjutkan perjalanan kami dari sana,” pungkas bintang asal Argentina tersebut.

Walaupun gagal meraih poin, PSG tetap berpeluang besar lolos ke fase 16-Besar. Zlatan Ibrahimovic dkk bercokol di posisi kedua Grup A dengan tujuh poin atau terpaut tiga angka dari Madrid yang memuncaki klasemen sementara.

Di Maria pun tampil cukup gemilang di pertemuan pertamanya dengan Madrid setelah hijrah dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2014 lalu. Sempat semusim bersama Manchester United, Di Maria akhirnya direkrut oleh PSG pada awal musim ini.

Saat melawan Madrid, Di Maria mencatatkan tiga tembakan dan satu di antaranya menerpa mistar gawang Madrid. Akurasi operan Di Maria juga cukup mentereng, yakni sebesar 82 persen.