PSM Segera Perbaiki Lampu Kandangnya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – PSM Makassar mengaku akan segera memperbaiki kualitas lampu pada kandangnya di Stadion Andi Mattalatta. Mereka saat ini tengah berusaha mencari lampu yang dudukannya cocok dengan milik stadion tersebut.

Seperti diketahui, PSM sempat terusir dari Makassar ketika harus bermain malam hari. Sebab, lampu stadion mereka dianggap belum memenuhi standard dan harus segera diperbaiki sesuai standar LIB.

Manajemen Ayam Kinantan lantas mencoba memenuhi standar tersebut. Mereka saat ini tengah berusaha mencari lampu yang dudukannya cocok dengan milik Stadion Andi Mattalatta.

“Sisa lampu saja yang harus dibenahi, tadi meeting mudah-mudahanan ada aksistensi yang baik dari Liga agar bisa memperhatikan hal-hal yang detail. Kami kan harus berusahan mencukupi ini,” ungkap CEO PSM, Munafri Arifuddin kepada wartawan.

Imbuhnya, “Ini kan di Stadion lampunya lampu lama, dan stadion bukan milik kami dan Pemprov, akhirnya kami akan coba cari jalan terbaik.”

Munafri membeberkan kalau Persija Jakarta ingin membantu mencarikan lampu yang cocok. Sebab, lampunya memang diakui agak sulit dicari.

“Tadi Persija katanya mau bantuin dan sebagainya. Mungkin cariin orang ahli lampunya atau ada bohlamnya kelebihan. Ini kan rumah lampunya susah, ini model lama sudah susah nyarinya tahun berapaitu lampu. Kalau ganti semuanya mahal kan itu stadion orang,” tandas Munafri.

Comments
Loading...