Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Puas Hasil Imbang, Perisic Juga Keluhkan Kepemimpinan Wasit

135

Penggawa Inter Milan, Ivan Perisic, kecewa dengan kepemimpinan wasit di laga Liga Italia saat melawan Juventus. Kendati demikian, dia menyebut imbang sebagai hasil akhir yang adil.

Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015), Inter dan Juve bermain tanpa gol alias 0-0. Pertandingan itu dipimpin oleh wasit Paolo Valeri.

Soccernet mencatat bahwa pertandingan berjalan seimbang. Juve bermain sedikit dominan dengan torehan ball possession sebesar 54 persen. Mereka juga melakukan percobaan lebih banyak dengan catatan 15 kali attempts, tapi cuma empat yang menemui sasaran.

Sementara itu, Inter melakukan tendangan ke gawang tujuh kali lebih sedikit. Mereka juga cuma dua kali membukukan sepakan tepat sasaran.

Satu umpan silang Perisic di menit 16 dinilai mengenai lengan Leonardo Bonucci. Tapi, Valeri tak menunjuk titik putih. Atas keputusan itu, pemain asal Kroasia itu mengucapkan keluhannya.

“Soal wasit, laganya memang berat. Saat aku menendang bola, aku melihat ada kontak dengan tangan pemain Juventus. Tapi, wasit mengatakan bahwa itu bukan penalti jadi kami terus bermain. Itu merupakan laga yang sulit,” kata Perisic di situs resmi Inter.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama, tapi saat setelah jeda kami tidak bermain cukup baik. Kami mempunyai kans dan mereka juga sama. Jadi, aku berpikir bahwa imbang merupakan hasil yang adil. Sekarang kami fokus pada laga kami berikutnya,” imbuhnya.