Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Puji Atletico, Enrique Terima Kegagalan Barcelona

125

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui bahwa timnya memang pantas tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 3-2 dari Atletico Madrid.

Berakhir sudah perjalanan Barcelona untuk mempertahankan titel Liga Champions. Bermain dalam laga leg kedua babak perempatfinal di Vicente Calderon pada hari Kamis (14/4), mereka harus mengaku keunggulan Atletico dengan skor 2-0.

Kendati laga berjalan dengan berbagai kontroversi, termasuk handball yang dilakukan oleh Gabi di dalam kotak penalti, Enrique menilai bahwa Los Rojiblancos memang bermain lebih baik dari Lionel Messi dkk. dan pantas untuk melaju ke babak semifinal.

“Mereka berhasil memanfaatkan kesalahan yang kami buat dan membuka keunggulan. Kemudian, mereka bertahan dengan sangat baik di daerah pertahanan mereka,” ujar Enrique seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Kami tidak menciptakan cukup banyak peluang berbahaya. Kami tahu sebuah gol akan sangat penting bagi kami.”

“Kami mengotrol jalannya laga, tetapi tanpa menciptakan banyak peluang emas. Di babak kedua, kami mendorong pemain kami untuk lebih maju, menciptakan kesempatan, tetapi sulit untuk bisa melakukannya.”

“Saya berikan selamat kepada Atletico, mereka bermain lebih baik dari kami,” tambah dirinya.

Sebagai informasi tambahan, ini merupakan kali kedua Barcelona gagal menembus empat besar Liga Champions dalam 11 tahun terakhir.