Puji Navas, Jese Ingin Sukses di Madrid

0 142

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez melayangkan pujian bagi rekan setimnya, Keylor Navas. Selain itu, Jese mengaku gembira dengan kepercayaan yang mulai diberikan oleh pelatih Madrid, Rafael Benitez.

Navas tampil gemilang saat mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1 di Estadio de Balaidos pada Divisi Primera Jornada ke-9, Sabtu (24/10). Kiper asal Kosta Rika itu tercatat mengagalkan tujuh tembakan ke gawang Celta dan hanya kebobolan satu gol.

Dalam laga tersebut, Jese juga dipasang sebagai starter untuk kali ketiga musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu menyumbang assist untuk terciptanya gol Danilo pada pertengahan babak pertama.

“Dia (Navas) luar biasa, penjaga gawang yang fantastis dan pemain yang hebat,” seru Jese, seperti dilansir laman resmi Madrid.

“Aku turut gembira untuk dia karena dia berlatih dengan sangat keras dan layak mendapatkan itu. Dia pemain yang profesional,” tukasnya.

“Aku sangat gembira. Aku selalu berusaha untuk memaksimalkan waktu bermain yang diberikan pelatih kepadaku, aku merasa baik dan harus mempertahankannya seperti ini,” ungkap Jese,

“Aku selalu ingin berada di Real Madrid dan meraih kesuksesan,” pungkasnya.

Direkrut dari Levante pada musim lalu, Navas hanya berstatus pelapis kapten Los Blancos, Iker Casillas. Meski Casillas telah dilepas ke FC Porto pada musim panas lalu, Navas sempat terancam kembali menjadi penghangat kursi pemain menyusul rencana Madrid mendatangkan David De Gea dari Manchester United.

Toh, Navas akhirnya membayar kepercayaan Madrid. Dia tampil impresif di bawah mistar gawang Madrid dengan catatan hanya kebobolan empat gol dari sembilan pertandingan Divisi Primera.