Pulih Dari Usus Buntu, Negredo Akui Sulit Tampil Maksimal

261

Hasil pahit harus dialami Valencia pada laga terakhir fase grup Liga Champions saat menjamu Lyon pada Kamis (10/12) dini hari tadi. Bagi striker Valencia, Alvaro Negredo, kekalahan ini membuatnya sedikit kecewa. Pasalnya, ini merupakan laga perdana Negredo sejak absen cukup lama.

Perlu diketahui, Negredo absen sejak Oktober lalu setelah naik meja operasi akibat peradangan usus buntu akut yang menimpanya. Alhasil, 11 laga dilalui Valencia tanpa Negredo.

“Ini comeback yang pahit bagiku karena aku tak mampu memberikan kontribusi besar bagi tim. Gol lawan membuat kami murka dan kami tak tahu bagaimana harus beraksi,” aku Negredo dalam situs resmi klub.

Negredo berkilah kekalahan ini disebabkan banyaknya pemain yang absen. Selain itu, Negredo menyebut rekan-rekannya masih kelelahan usai menghadapi Barcelona pada akhir pekan lalu.

“Kami mengalami banyak cedera, dan laga menghadapi Barcelona cukup menguras energi kami. Aku merasa kondisiku cukup prima, tetapi aku akan mencoba memperbaiki kondisiku agar bisa berkontribusi lebih bagi tim,” sambungnya.

Negredo bergabung dengan Valencia pada September 2014 silam dengan status pinjaman dari Manchester City. Pada musim panas lalu, Valencia akhirnya mempermanenkan kontrak Negredo dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 27 juta Euro.