Putri Berlusconi Desak Mihajlovic Bawa Milan Lolos Ke Liga Champions

CEO AC Milan, Barbara Berlusconi, mendesak pelatih Sinisa Mihajlovic agar membawa Milan setidaknya finis di posisi 3-besar dan lolos ke fase grup Liga Champions.

Selain itu, putri dari Presiden Milan, Silvio Berlusconi, juga menyatakan bahwa dirinya telah bekerja sama dengan CEO Adriano Galliani untuk merencanakan pembangunan stadion baru. Akan tetapi proyek tersebut ditunda demi fokus ke prestasi lebih dulu.

“Jelas saya sangat kecewa karena sudah bekerja untuk proyek ini selama dua tahun dan sebenarnya itu bisa menjadi satu titik balik. Ini adalah mimpi dan mungkin saya menekannya terlalu cepat. Untuk beberapa alasan kami mengubah strategi. Sekarang kami masih di stadion tua dan tercinta kami, San Siro,” ujar Barbara, dilansir Football Italia.

“Kami masih bisa mengembangkan struktur ini meski kami harus berinvestasi dalam beberapa hal. Ini jelas lebih sulit untuk kembali membangun stadion ketimbang harus membangun yang baru. Saat ini kami memiliki rata-rata penonton hingga 31.000 setiap laga, dan kami menargetkan 40.000 penonton untuk tahun depan,” sambungnya.

Sementara itu, Barbara bersama ayahnya melakukan ritual biasa yaitu mengunjungi tempat latihan Milan dan bertemu dengan pelatih Sinisa Mihajlovic.

“Kami datang kesini untuk mendukung tim. Kami tidak bisa lagi untuk tidak tampil di Liga Champions. Pembangunan tim ini memang membuthkan kesabaran dan waktu. Saya masih yakin jika kami memiliki atmosfer yang baik dalam tim ini karena saya bisa melihat dedikasi, kerja keras dan motivasi,” ungkapnya.

Comments
Loading...