Ragam: Neymar Lempar Pujian Untuk Rambut Baru Messi

Penyerang Barcelona, Neymar, angkat bicara mengenai penampilan fisik rekan setimnya, Lionel Messi, musim ini. mengomentari penampilan Lionel Messi.

Sebelum gelaran Copa America Centenario 2016 lalu dimulai, Messi memelihara janggutnya dengan alasan untuk memberikan keberuntungan bagi timnas Argentina di ajang ini. Sayangnya, Messi justru harus menelan pil pahit setelah takluk dari Chile dalam drama adu penalti di partai final.

Kegagalan itu membuat Messi cukup frustrasi hingga akhirnya memutuskan pensiun dari timnas Argentina. Secara mengejutkan, Messi justru muncul dengan tampilan warna rambut pirang.

“Saya sebenarnya ingin memelihara janggut, tapi saya hanya memiliki sedikit rambut di wajah. Jika bisa memilih, saya lebih baik tak punya janggut,” ujar Neymar, dilansir Goal.

“Messi terlihat cukup tampan dengan rambut pirang dan janggut. Namun, saya merasa masih banyak ruang agar wajah Messi bisa lebih tampan lagi,” sambung Neymar sambil tertawa.

Neymar dan Messi kini menjadi salah favorit kandidat peraih gelar FIFA Ballon d’Or 2016. Neymar tampil gemilang dengan mengantar Barcelona dengan meraih gelar Divisi Primera La Liga dan Piala Super Spanyol, serta membawa timnas Brasil meraih medali emas Olimpiade 2016.

“Saya berharap bisa masuk dalam tiga kandidat final Ballon d’Or. Saya sulit memilih siapa yang terbaik. Bagi saya, Messi adalah yang terbaik. Namun, Cristiano Ronaldo memenangkan banyak gelar,” tambah Neymar.

“Terkadang, Ballon d’Or tak dimenangkan oleh yang terbaik. Jika demikian, Messi akan selalu memenangkannya. Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat. Kadang-kadang, Ballon d’Or tidak dimenangkan oleh yang terbaik. Jika memang begitu, Messi akan selalu menang.”

Comments
Loading...